Jadi Pjs Bupati Malaka, Dokter Mese Bilang Hal Ini!

  • Whatsapp

Kupang, N9 — Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Malaka, dr. Meserasi D. P. Ataupah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Malaka selama Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH menjalani cuti kampanye jelang Pilkada Malaka, 09 Desember 2020.

Hal tersebut diaampaikan Pjs Bupati Malaka, dr. Meserasi kepada wartawan usai pengukuhan dirinya bersama 5 Pjs Bupati lainnya di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu siang (26/09/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut dr. Mese, penunjukan tersebut adalah amanah yang harus diembannya sebagai Aparatur Sipil Negara. “Bagi saya, penugasan itu adalah amanah yang harus dijalankan. Hukumnya wajib”, ujar dr. Mese yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT tersebut.

Kepercayaan tersebut, lanjut dr. Mese, akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepercayaan untuk menggantikan sementara jabatan Bupati Malaka yang sedang cuti di luar tanggungan negara untuk kampanye menjelang Pilkada Malaka.

“Yang pasti, amanah ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ini adalah ungkapan terimakasih kita. Terutama, sebagai kepala dinas kesehatan, bertugas di Malaka sebagai Pjs adalah kesempatan untuk mengenal secara baik kondisi pembangunan kesehatan di sana untuk menentukan kebijakan-kebijakan pembangunan di bidang kesehatan”, ujar dr. Mese.

Sebelumnya diberitakan, usai dikukuhkan, dr. Mese mengatakan, dirinya memiliki tugas penting, yakni mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Malaka, 09 Desember 2020.*(JoGer)

Hits: 468

Pos terkait