Respon Positif Masyarakat Kepada Satgas TMMD Ke-109 TA. 2020 Kodim 1714/PJ

  • Whatsapp

Nioga – Balai Penyuluhan Kesehatan yang sementara dibangun oleh Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya, mendapat respon positif dari masyarakat, baik masyarakat Kampung Nioga maupun dari luar Kampung Nioga.

Pujian dan ucapan terimakasih tidak henti-henti disampaikan oleh masyarakat dari Kampung Nioga, yang merasakan banyak sekali manfaat dari pembangunan balai penyuluhan kesehatan tersebut.

Salah satu masyarakat Kampung Nioga yang juga merupakan Kepala Suku Besar Nioga, Bapak Deiles Wonda mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya pembangunan balai penyuluhan kesehatan tersebut, karena sangat membantu dirinya dan masyarakatnya untuk menambah wawasan akan arti penting tentang kesehatan.

“Terimakasih banyak Bapak TNI yang sudah datang ke Kampung kami untuk datang bekerja, kami sangat senang dengan adanya pembangunan ini karena kami tidak perlu jauh-jauh lagi untuk datang ke Kecamatan,” ungkap Deiles Wonda dilokasi kegiatan TMMD, Kamis 24-9-2020

Untuk diketahui, sudah berjalan dua hari pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-109 dan terus-menerus digenjot oleh Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat sekitar.

Meski kegiatan TMMD Ke-109 belum selesai, dan masih banyak yang perlu disempurnakan tapi masyarakat Kampung Nioga, maupun masyarakat diluar Kampung Nioga sudah antusias akan menikmati sarana dan prasarana kesehatan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD Ke-109 TA. 2020 oleh Kodim 1714/Puncak Jaya di daerahnya pendim puja.*(Tim)

Hits: 17

Pos terkait