Pjs Bupati Malaka: Tolong Ingatkan Saya Supaya Jangan Buat Rusak Yang Sudah Baik

  • Whatsapp

Malaka, N9 — Tujuan kehadiran seorang pemimpin adalah merawat yang sudah baik agar tetap baik dan membuat sesuatu yang belum baik menjadi baik. Karena itu, seorang pemimpin akan dinilai gagal jika membuat seatu yang sudah baik menjadi tidak baik.

Karena alasan tersebut, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Malaka, dr. Meserasi D. P Ataupah meminta Sekda Malaka, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para camat serta seluruh masyarakat Malaka untuk mengingatkan dirinya jika kebijakannya dianggap mau merusak apa yang sudah baik di Kabupaten Malaka.

Bacaan Lainnya

“Sejauh yang saya lihat, saya dengar dan saya baca, Kabupaten Malaka ini sudah sangat baik. Karena itu, tolong ingatkan saya jika kebijakan saya atau apa yang saya buat dianggap mau merusak apa yang sudah baik ini”, ujar dr. Mese usai diterima secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Malaka di Aula Kantor Bupati Malaka, Senin (28/09/2020),

Dirin menambahkan, dalam masa tugasnya di Kabupaten Malaka selama kurang lebih 2 bulan ke depan, dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab Bupati perdana Kabupaten Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang sedang menjalani cuti di luar tanggungan negara untuk kepentingan kampanye jelang Pilkada Malaka, 09 Desember 2020.

Salah satu tugas dan tanggung jawab tersebut adalah menjaga dan merawat apa yang sydah baik agar tetap baik dan membuat sesuatu yang belum baik menjadi baik.

Sebelumnya diiberitakan, selama Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH menjalani cuti kampanye jelang Pilkada 09 Desember 2020, Mendagri telah menunjuk Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, dr. Meserasi Ataupah menjadi Penjabat Sementara Bupati Malaka. dr. Meserasi akan menjabat hingga 05 Desember 2020.

Dalam rangka itu, ada 3 tugas penting yang menanti Pjs Bupati Malaka tersebut, yakni: Pertama, Pjs Bupati Malaka, dr. Meserasi harus bekerja keras mensukseskan Pilkada Malaka. Pilkada harus berjalan dengan baik, aman, damai dan sukses sehingga menghasilkan Bupati dan Wakil bupati Malaka Periode 2021 – 2026.

Ke dua, menetapkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Derah (APBD) Tahun Anggaran 2020 Perubahan.

Ke tiga, membahas Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Derah (APBD) Tahun Anggaran 2021.*(JoGer)

Hits: 490

Pos terkait