Tiba Di Malaka, Pjs Bupati Malaka Disambut Peradaban Tanah Malaka

  • Whatsapp

Malaka, N9 — Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Malaka, dr. Meserasi D.P. Ataupah, usai dikukuhkan Mendagri RI melalui Gubernur NTT, Sabtu (26/09/2020) akhirnya tiba di Rai Malaka, Senin pagi (28/09/2020) dan disambut Peradaban Tanah Malaka.

Sejak turun dari mobil yang ditumpanginya dan menginjakkan kaki di Tanah Malaka, di halahaman Kantor Bupati Malaka, Pjs Bupati disambut hangat para Camat se- Kabupaten Malaka dan tabuhan likurai oleh para Siswi SMA Kartini Umatoos.

Bacaan Lainnya


Kemudian di Pintu masuk utama Kantor Bupati Malaka, Pjs disambut Sekda Malaka, Donatus Bere, SH, Staf Ahli, para Asisten Setda dan Kepala Perangkat Daerah serta Hase Hawaka dari siswa-siswi SMA Wederok.

Lepas itu, Pjs diarak masuk ke dalam Aula Kantor Bupati Malaka dengan iringan Tarian Likurai dari siswa-siswi SMA Negeri Wederok.

Mengawali ranghkaian kegiatan di Aula Kantor Bupati Malaka tersebut, kepada Pjs Bupati dan rombongan siauguhkan siri pinang dengan iringan Tarian Bidu Lalok, Elele Tais Mutin oleh siswa – siswi SMA Swasta 17 Agustus Weoe.

Diketahui, selama Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH menjalani cuti kampanye jelang Pilkada 09 Desember 2020, Mendagri telah menunjuk Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, dr. Meserasi Ataupah menjadi Penjabat Sementara Bupati Malaka. dr. Meserasi akan menjabat hingga 05 Desember 2020.*(JoGer)

Hits: 1045

Pos terkait