Astaga! Tinju Agus Bria Hingga Babak Belur, KH Dalam Pengejaran Polisi

  • Whatsapp

Malaka, N9 — Warga Desa Bone Tasea (Bontas), Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur berinisial HS alias KH menganiaya Agustinus Bria (56), warga Dusun Loomota Tasea, Desa Bontas hingga babak belur.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (14/10/2020) sekitar Pukul 16.30 Wita dan telah dilaporkan ke Mapolsek Weliman, Polres Malaka beberapa saat setelah kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

N9 yang mendapat informasi terkait kejadian tersebut dari warga, mendatangi Mapolsek Weliman dan berhasil mengkonfirmasi Kapolsek, Iptu Oscar Pinto, S.Sos. Menurut Kapolsek, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di depan sebuah rumah di Dusun Loomota Tasea, Desa Bonetasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

“Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 16.30 WITA Korban AGUSTINUS BRIA alias MANE KIIK berusaha melerai pertengkaran atau adu mulut antara adik ipar dari Korban dan keponakan dari korban. Ketika sementara melerai pertengkaran tersebut datanglah terduga pelopor dari arah depan dan langsung menganiaya korban degan cara meninju menggunakan kepalan tangan kanan dengan sasaran batang hidung korban”, jelas Iptu Oscar.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban AB mengalami luka robek pada batang hidung sehingga banyak menggeluarkan darah segar.

Usai menerima pengaduan terkait dugaan penganiayaan tersebut, Anggota Polsek Weliman langsung mengantar korban ke Rumah Sakit untuk melakukan visum ET Repertum mendatangi TKP.

“Kita sudah dua kali mendatangi TKP untuk menjemput terduga pelaku tetapi yang bersangkutan selalu melarikan diri, sehingga sampai saat ini kuta masih lakukan pencarian dan pengejaran”, tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap, terduga pelaku dan keluarga bisa kooperatif untuk menyerahkan diri ke Polisi agar persoalan tersebut bisa cepat diselesaikan.*(JoGer)

Hits: 1317

Pos terkait