Usai Datangi 69 “Dusun’, SBS-WT Putuskan Lebih Gencar Bangun Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp

Malaka, N9 — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Nomor Urut 2, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Wendelinus Taolin, SE yang ngetren dengan tagaline SBS-WT telah mengunjungi 69 ‘dusun’ di 35 desa selama 2 minggu (14 hari), yaitu sejak 2 Oktober hingga 16 Oktober 2020.

Usai mengunjungi 69 dusun tersebut, SBS dan WT memutuskan untuk lebih genjar lagi membangun infrastruktur jalan untuk memudahkan mobilisasi orang dan barang ke sentral – sentral ekonomi dan pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Calon Bupati nomot urut 2, SBS ketika menyapa masyarakat di dusun ke-69 yang dikunjungi, yakni Dusun Frasuk, Desa Tniumanu, Kecamatan Laenmanen, Jumat sore (16/10/2020).

“Selama ini kita sudah bangun infrastruktur jalan, tetapi karena kondisi keuangan kita tidak berimbang dengan luas wilayah kita, maka jika rakyat percayakan kami untuk pimpin Malaka di periode ke dua, kami akan lebih genjar lagi membangun infrastruktur jalan”, ujar SBS.

Keputusan tersebut diambil, lanjut SBS, mengingat masih banyak masyarakat yang hidup terisolasi. Karena itu harus dibongkar dengan cara yang revolusioner, sehingga semakin banyak dusun dibuka isolasinya.

“Kami sudah bicarakan dengan pimpinan 6 Parpol pengusung SBS-WT supaya bersama 20 anggota DPRnya dukung kami untuk fokus bangun jalan saja. Tidak usah mimpi dulu untuk bangun bangun kantor dan rumah jabatan supaya bupatinya hidup tenang di sana tetapi rakyat saya jalan di jalan berdebu dan berbatu. Cukup kita selesaikan Kantor DPRD supaya para wakil rakyat bisa kerja dengan baik, sedangkan Bupati bisa kerja dari mana saja”, tandas SBS.

Infrastruktur jalan merupakan faktor terpenting untuk membuka akses ke berbagai pusat kehidupan masyarakat, seperti pusat ekonomi dan pusat pelayanan pemerintahan. Karena itu, SBS-WT menilai infrastruktur jalan yang baik akan memudahkan masyarakat untuk meraih kehidupan yang lebih baik.*(JoGer)

Hits: 64

Pos terkait