Masa Kampanye Selesai, Dokter Stef Bria Seran Kembali Bertugas Sebagai Bupati Malaka

  • Whatsapp

Malaka, N9 — Masa kampanye Pilkada serentak yang telah dimulai sejak 26 September 2020 berakhir pada hari ini, Sabtu 05 Desember 2020. Dengan demikian, maka Bupati Malaka definit periode 2016-2021, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) yang cuti untuk kampanye sebagai Calon Bupati Malaka periode 2021-2026 berakhir juga masa cutinya dan kembali bertugas sebagai Bupati Malaka terhitung mulai Pukul 00.00 Wita pada Minggu (05/12/2020).

Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Nusa Tennggara Timur, Yosef Adrianus Naesoi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Provinsi NTT, Johana Lisapaly pada acara serah terima pelaksanaan tugas Penjabat Sementara Bupati Malaka, yang digelar di Haitimuk, Sabtu malam (05/12/2020).

Bacaan Lainnya

Berkenaan dengan berakhirnya masa cuti kampanye dan kembali bertugasnya Bupati Malaka tersebut, Wakil Gubernur berpesan, agar SBS menjalankan tugasnya sebagai Bupati Malaka dengan sebaik-baiknya hingga akhir masa jabatan pada 17 Februari 2021.

“Pesan saya, tetap melaksanakan tugas sebagaimana biasa selama sisa masa tugas hingga mengakhirinya dengan baik”, pesan Naesoi dalam sambutan tertulis tersebut.

Sementara, kepada dr. Meserasi yang akan mengakhiri masa tugasnya di Malaka sebagai Pjs Bupati, Wagub Naesoi berpesan, agar segera kembali ke Provinsi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT.*(JoGer)

Hits: 748

Pos terkait